Penentu Lawan Indonesia di Semifinal


Jakarta, CNN Indonesia

Piala AFF U-19 2024 hari ini Kamis (25/7) akan menggelar pertandingan Malaysia vs Thailand yang menjadi penentuan lawan Indonesia di semifinal.

Dua pertandingan terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024 akan berlangsung hari ini yaitu Malaysia vs Thailand dan Singapura vs Brunei Darussalam.

Pertandingan Malaysia vs Thailand akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/7) sore.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga ini akan bisa ditonton secara langsung lewat live streaming di Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Malaysia vs Thailand diprediksi bakal berlangsung ketat dan memanas karena laga ini akan memperebutkan posisi juara Grup C.

Pemenang laga ini dipastikan akan keluar sebagai juara Grup C dan bakal bertemu tuan rumah Indonesia di semifinal Piala AFF U-19 2024 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (27/7) malam.

Kini Malaysia memimpin klasemen sementara Grup C dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Thailand berada di posisi runner up Grup C dengan koleksi enam poin dari dua laga yang dijalani.

Selain Malaysia vs Thailand juga akan berlangsung pertandingan Singapura vs Brunei Darussalam di laga terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024 yang digelar di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Kamis (25/7) sore pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh kepada kelolosan kedua tim ke semifinal. Pertandingan ini hanya untuk menentukan siapa yang bakal finis di peringkat ketiga dan keempat Grup C.

Saat ini Singapura menempati posisi ketiga klasemen Grup C dengan nol poin. Sedangkan Brunei berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan nol poin.

Jadwal Piala AFF U-19 2024 Hari Ini Kamis (25/7):

15.00 WIB Malaysia vs Thailand
15.00 WIB Singapura vs Brunei

(rhr/jun)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA