Ketua DPD Hanura Maluku Meninggal Dunia


Ambon, CNN Indonesia

Ketua DPD Hanura Maluku Achmad Ohorella meninggal dunia pada Jumat (26/7). Ia menghembuskan nafas terakhir setelah sempat di awat di RS Leimena pada pukul 04.00 WIT.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Kami sekeluarga turut berduka yg mendalam atas meninggalnya sahabat yang baik hati Achmad Ohorella Ketua DPD Partai Hanura Maluku di RS Leimena, Pagi tadi sekitar Jam 04.00,” tulis kerabat Achmad Ohorella, Nasit Marasabessy di akun Facebooknya, Jumat (26/7).

Nasit pun mendoakan amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Ia mendoakan sanak keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Semoga amal ibadah Almarhumah di terima di sisi Allah SWT dilapangkan kuburnya & Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini, Alfatihah, aamiin,” ucapnya.

Jenazah Achmad telah dibawa ke rumah duka di Kawasan Air Besar, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku.

Rencananya kader Hanura akan menggelar acara pelepasan yang digelar di rumah duka di puncak Arbes sekitar pukul 08.00 WIT. Usai pelepasan,

Jenazah politisi Hanura itu dibawa menuju kampung halaman di Negeri Kailolo, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah pukul 09.00 WIT. Jenazah akan dikebumikan di taman pemakaman umum di Negeri Kailolo.

“Rumah duka Air Besar Ambon Rencana Acara Pelepasan Partai Pagi ini Jam 08.00, terus jenazah ke Kailolo jam 09.00 untuk pemakaman. Semoga dilancarkan, aamiin,” kata Nasit.

(sai/ugo)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA