Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini: Bali United vs Persija


Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2024 hari ini atau Jumat (26/7) akan diwarnai pertandingan Madura United vs Arema FC dan Bali United vs Persija Jakarta.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam matchday terakhir fase Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija bertekad raih kemenangan atas Bali United demi menyegel tiket ke semifinal Piala Presiden 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini, Persija menempati posisi pertama klasemen Grup B Piala Presiden 2024 dengan catatan empat poin. Sementara posisi kedua dan ketiga dihuni Arema FC (4 poin) dan Madura United (3 poin).

Adapun Bali United sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2024 usai menelan dua kekalahan beruntun dan menempati posisi terbawah.

Pelatih Persija Carlos Pena menilai bakal memanfaatkan laga terakhir untuk memaksimalkan pemain yang ada. Rotasi pemain kemungkinan dilakukan demi menjaga kebugaran skuad.

“Gustavo Almeida baru satu pekan bergabung dan ini masih pramusim saya harus menjaga kondisi pemain. Sementara kondisi [Marko] Simic juga sangat siap saya sendiri tidak mau mengambil risiko mengingat ini masih pramusim,” kata Carlos Pena di laman resmi Piala Presiden 2024.

Sementara bek Persija Muhammad Ferarri mengatakan skuad Macan Kemayoran siap meraup kemenangan saat melawan Bali United.

“Kita mendapatkan cukup baik di dua laga terakhir. Ini tentunya modal bagus untuk menghadapi laga besok. Besok harus lebih fokus dan penuh konsentrasi agar bisa meraih poin penuh,” ujarnya.

Bali United yang sudah dipastikan tersingkir kemungkinan bakal memanfaatkan laga terakhir untuk memberikan durasi bermain kepada pemain pelapis.

“Waktunya sangat mepet untuk bisa memperbaiki tim, memang ada evaluasi dan catatan dari pelatih kepala,” kata asisten Pelatih Bali United I Gde Mahatma Dharma.

“Di sisi lain ada nilai positif untuk persiapan tim di Liga 1 nanti. Jadi pemain yang sudah mendapat menit banyak, mungkin akan kami rotasi karena pasti sudah cukup lelah menjalani dua pertandingan,” tuturnya.

Sementara laga lainnya akan mempertandingkan Madura United vs Arema FC. Duel ini akan berlangsung lebih dulu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7).

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2024 Hari Ini:

15.30 WIB – Madura United vs Arema FC (Live Indosiar)
19.30 WIB – Bali United vs Persija Jakarta (Live Indosiar).

(jun/har)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA