Pajero Sport Tunggangan Rizki Juniansyah Peraih Emas Olimpiade 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Selain hobi motoran, Rizki Juniansyah, atlet angkat besi peraih emas angkat besi di Olimpiade 2024 Paris juga gemar mengendarai SUV. Salah satu SUV yang ia tunggangi yakni Mitsubishi Pajero Sport.

Tak terlihat jelas tahun berapa SUV tujuh penumpang ini diproduksi, namun terlihat dari tampilannya, Mitsubishi Pajero Sport yang Rizki unggah ke medsos ini merupakan generasi ketiga.

Rizki bahkan memamerkan ruang mesin mobilnya dengan sentuhan modifikasi pada bagian air filter untuk memaksimalkan jantung penggerak mobil itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagian kaki-kaki juga sudah mendapat sentuhan modifikasi yakni pada bilah roda dan pelek. Bahkan Rizki terbilang rajin gonta-ganti pelek pada Pajero Sport diduga miliknya.

Terlihat pada unggahan pada Juni 2023 ia masih menggunakan pelek berwarna emas, sedangkan pada Agustus 2023 ia menyematkan pelek warna hitam dan chrome.

Rizki juga membalut bodi mobilnya dengan stiker pada bagian kanan dengan ornamen merah, putih dan biru.

Sebelumnya diberitakan bahwa Rizki kerap mengendarai jenis motor trail, skutik, motor sport fairing hingga Harley-Davidson. Momen menunggangi sepeda motor ia unggah di akun media sosial Instagram miliknya.

Rizki berhasil menekuk Shi Zhiyong dalam perebutan medali emas angkat besi di Olimpiade 2024. Atlet asal China itu merupakan pemegang rekor dunia dan Olimpiade untuk snatch kelas 73 kilogram dan sosok yang ditakuti Rizki.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA