Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Swiss di Perempat Final Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Inggris akan berhadapan dengan Swiss pada babak perempat final Piala Eropa atau Euro 2024. Berikut jadwal siaran langsung Inggris vs Swiss.

Pertandingan Inggris vs Swiss akan berlangsung di Stadion Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf pada Sabtu (6/7) malam, pukul 23.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI dan live streaming bisa ditonton di Vision+. 

Di atas kertas Inggris diunggulkan. Pasalnya skuad The Three Lions lebih menjanjikan, meskipun tim asuhan Gareth Southgate ini gagal tampil garang di laga sebelumnya.


Karena itu sejumlah pihak meragukan Inggris bisa mengatasi Swiss. Apalagi Swiss tampil spartan dalam empat laga sebelumnya. Salah satunya saat melawan Italia.

Sayangnya ada kabar baik yang menghempas Swiss menjelang laga. Kondisi Serdan Xhaqiri belum prima untuk laga ini setelah mengalami cedera ketika jumpa Italia.

Jika Xhaqiri pulih dan prima, ini tanda bahaya bagi Inggris. Pasalnya pemain Arsenal ini menjadi roh permainan. Ia yang mengatur ritme main Swiss.

Pada saat yang sama gelandang-gelandang Inggris belum ada yang tampil impresif. Declan Rise yang diharapkan jadi otak serangan, performanya masih angin-anginan.

Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Swiss di Perempat Final Euro 2024:

Waktu: Sabtu, 6 Juli 2024
Pukul: 23.00 WIB
Stadion: Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf
Wasit: Daniele Orsato (Italia)
Siaran Langsung: RCTI


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA