Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2


Jakarta, CNN Indonesia

Netflix telah mengumumkan jajaran pemeran baru yang bakal membintangi serial live action One Piece musim kedua.

Dalam pengumuman yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut pada minggu lalu, studio sekaligus layanan streaming itu mengungkapkan 11 aktor yang bakal menghidupkan karakter One Piece.


Beberapa di antaranya, David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Clive Russell sebagai Crocus, Callum Kerr sebagai Smoker, hingga Julia Rehwald sebagai Tashigi.

Meski demikian, ada beberapa karakter kesayangan penggemar One Piece yang belum diumumkan oleh Netflix, seperti Dr. Kureha, Tony Tony Chopper, Vivi, hingga Robin.

Para penggemar One Piece masih dibuat penasaran oleh Netflix terkait aktor-aktor yang bakal memerankan karakter tersebut. Padahal, mereka sempat menanti-nanti ketika studio itu mulai mengumumkan jajaran pemeran baru.

Penggemar ingin menjawab apakah fancasting yang mereka lakukan sepanjang proyek serial live action berjalan itu sesuai dengan tebakan mereka.

Salah satunya adalah apakah aktris ternama Hollywood Jamie Lee Curtis akan memerankan karakter Dr. Kureha. Lantaran, mereka menilai Lee Curtis merupakan aktris yang cocok untuk menghidupkan karakter dokter tersebut.

Apalagi, Jamie Lee Curtis juga sempat menyatakan keinginannya untuk terlibat dalam serial live action One Piece dan memerankan Dr. Kureha. Namun, aktris itu sedang disibukkan dengan proses syuting film Freaky Friday 2.

Sementara itu, serial live action One Piece sudah mulai diproduksi untuk musim kedua. Kelima pemeran utama dari musim pertama sudah berkumpul kembali di Afrika Selatan untuk menjalani proses syuting.

Berikut daftar pemeran baru yang bakal membintangi serial live action One Piece season 2.

David Dastmalchian sebagai Mr. 3
Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine
Camrus Johnson sebagai Mr. 5
Daniel Lasker sebagai Mr. 9
Clive Russell sebagai Crocus
Werner Coetser sebagai Dorry
Brendan Murray sebagai Brogy
Callum Kerr sebagai Smoker
Julia Rehwald sebagai Tashigi
Rob Colletti sebagai Wapol
Ty Keogh sebagai Dalton


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA