Link Live Streaming Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Argentina yang mengusung misi mempertahankan gelar akan meladeni Kanada di semifinal Copa America 2024. Berikut link live streaming Argentina vs Kanada.

Argentina menatap laga ini dengan status sebagai tim favorit. Lionel Messi dan kawan-kawan diunggulkan untuk melewati adangan tim kuda hitam, Kanada.

La Albiceleste juga sudah bertemu dengan Kanada di fase grup. Hasilnya, Argentina menang 2-0 berkat gol Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.


Laga Argentina vs Kanada akan berlangsung di Metlife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com.

Kanada yang lolos sebagai runner up Grup A tidak diduga bisa melangkah jauh di Copa America 2024. Alphonso Davies dan kawan-kawan sudah membuat pencapaian apik dengan lolos hingga semifinal.

Les Rouges, julukan Kanada, menyingkirkan Venezuela di babak perempat final. Kanada menang adu penalti 4-3 setelah skor melawan Venezula imbang 1-1 selama 90 menit.

Semifinal Copa America 2024 jadi pertemuan kedua Argentina dan Kanada pada ajang resmi. Pertemuan pertama terjadi di fase grup yang dimenangi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sebelum bentrok di Copa America, kedua tim hanya bertemu satu kali dalam pertandingan uji coba dengan Argentina menang telak 5-0 tahun 2010.

Argentina vs Kanada/ Semifinal Copa America 2024/ MetLife Stadium, New Jersey/ Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB/ Vidio


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA