Son Ye-jin Blak-blakan soal Alasan Yakin Menikah dengan Hyun Bin


Jakarta, CNN Indonesia

Son Ye-jin blak-blakan mengenai alasan menikah dengan Hyun Bin. Ia untuk pertama kalinya buka suara secara langsung mengenai kehidupan pribadi dan pernikahannya kepada publik beberapa bulan setelah melahirkan anak pertamanya.

Hal itu dilakukan sang aktris saat menjadi pembicara dalam 28th Bucheon International Fantastic Film Festival pada akhir pekan lalu (6/7).


Ia mengaku tidak begitu menyukai konsep cinlok (cinta lokasi) meski menyadari banyak rekan kerja dan artis lain yang menikah setelah bertemu di lokasi syuting.

“Aktor sering bertemu co-star ketika membintangi proyek. Banyak yang pacaran dan menikah dalam industri yang sama, tapi saya kurang suka dengan ide seperti itu,” kata Son Ye-jin seperti diberitakan Korea Times, Selasa (9/7).

“Tapi, ada yang namanya takdir kan. Orang-orang di sekeliling kami sering bilang kalau kami mirip, dan saya mulai berpikir, ‘Apa iya kami mirip?’ ketika kami mengerjakan dua proyek bersama-sama. Saya benar-benar terkesan dengan dirinya [Hyun Bin].”

Pernyataan tersebut disampaikan Son Ye-jin menanggapi pertanyaan dari penonton mengenai alasan atau pikiran “yakin Hyun Bin adalah the one dan mau hidup bersama-sama dengannya.”

[Gambas:Video CNN]

Aktris itu kemudian mendeskripsikan Hyun Bin, aktor yang resmi menjadi suaminya sejak 31 Maret 2022.

“Dia jujur dan rasional. Dia bukan orang yang menutup-nutupi sesuatu atau mencoba menampilkan dirinya dengan cara tertentu. Dia sangat lugas dan dapat dipercaya,” puji Son Ye-jin.

“Dia [Hyun Bin] kan juga tampan dan tinggi,” tuturnya sambil tertawa.

Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Sports Chosunkala itu memberitakan pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan.

Keduanya resmi menikah setelah berulang kali membantah kabar memiliki hubungan spesial selama ini. Kabar itu muncul setelah Hyun Bin dan Son Ye-jin kerap tertangkap menghabiskan waktu bersama termasuk di AS.

Setelah The Negotiation pada 2018, mereka kembali bertemu dalam drama Crash Landing On You pada 2020. Rumor pacaran pun semakin kuat dan kembali dibantah kedua pihak.

Hingga pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye-jin diumumkan resmi berpacaran oleh agensi mereka pada Kedua agensi mereka sama-sama menjelaskan bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin menjalin hubungan setelah membintangi drama Korea Crash Landing on You.

Setelah berpacaran lebih dari satu tahun, Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menikah pada Maret 2022. Usai menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin bertolak ke Amerika Serikat pada 11 April 2022 untuk bulan madu.

Hingga pada 27 Juni 2022, Son Ye-jin mengumumkan kabar kehamilannya. Anak pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin akhirnya lahir pada Minggu (27/11) dan berjenis kelamin laki-laki.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA