Nita Ambani Pakai Kalung Berlian yang Dibuat Selama 1.000 Jam


Jakarta, CNN Indonesia

Hampir setiap orang di pesta pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant tampil dengan busana spektakuler, tak terkecuali sang ibu Nita Ambani.

Nita diketahui mengenakan kalung berlian 180 karat di hari bahagia putranya itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukan kalung sembarangan, kalung ini bahkan dibuat dalam waktu kurang lebih 1.000 jam kerja. Kalung ini khusus dibuat dengan menggunakan koleksi permata miliknya.

Pembuat perhiasan Kantital Chhotalal menyebut, berlian kuning 100 karat yang megah juga jadi inti dari perhiasan tersebut. Berlian kuning ini juga dipilih sendiri oleh Nita Ambani yang merupakan seorang kolektor dan penikmat perhiasan mewah.

Batu kuning mempesona itu dipasangkan dengan berlian zamrud 80 karat, harta karun lainnya dari koleksi pribadi Nita.

Melansir The Indian Express, Kantilal Chhotalal mengatakan, berlian indah ini semakin ditonjolkan oleh berlian yang dipotong khusus dalam gaya potret mughal. Sebuah elemen desain yang memberi penghormatan kepada warisan pembuatan perhiasan India yang kaya.

[Gambas:Instagram]

Lima baris solitaire cemerlang melengkapi kalung tersebut. Kecemerlangannya mengalir turun dan memperkuat kehangatan berlian kuning di tengahnya.

Ada juga Tikka, berlian berbentuk buah pir dan jepit rambut yang ditambahkan di sentuhan akhir. Menciptakan tampilan keanggunan dan keagungan yang tak tertandingi.

Dengan memadukan koleksi pribadinya, Nita menyulap batu-batu berharga tersebut menjadi karya seni yang bisa dikenakan di hari pernikahan putranya.

(tst/asr)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA