ScarJo Rela ‘Dimakan’ dan Jadi Apa Pun Asal Gabung Jurassic World


Jakarta, CNN Indonesia

Scarlett Johansson mengonfirmasi dirinya akan terlibat dalam proyek terbaru Jurassic World, sebuah obsesi yang akhirnya menjadi nyata setelah memohon bisa bergabung selama lebih dari sedekade.

“Saya ini penggemar berat banget dari waralaba itu dan maniak banget. Saya bahkan enggak bisa, saya sampai mencubit diri saya sendiri!” kata Johansson kepada ComicBook seperti diberitakan New York Post pada Rabu (24/6).


Pada Maret lalu, Hollywood Reporter melaporkan aktris nomine Oscar tersebut sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dalam film waralaba itu selanjutnya. Rupanya bagi Johansson, tawaran itu adalah mimpinya sejak lama.

“Saya sudah berusaha masuk waralaba ini dalam berbagai cara selama lebih dari 10 tahun,” kata ScarJo soal obsesinya itu.

“[Saya bilang] Saya bersedia kok walau harus mati di lima menit awal! Saya boleh dimakan oleh apa pun! Saya mau juga kok walau cuma mesti nyediain makanan dan camilan! Saya mau melakukan apa pun demi film itu,” lanjutnya.

“Fakta bahwa hal itu kemudian terjadi dengan cara seperti ini pada saat ini sungguh sulit dipercaya,” kata ScarJo.

[Gambas:Video CNN]

Selama sedekade pula, Scarlett Johansson menghabiskan pekerjaannya bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Black Widow. Karakter yang ia perankan dikisahkan sudah tiada, tapi ia disebut masih ada proyek lagi bersama Marvel.

Namun ketika ditanya apa yang membuat dirinya bersedia bergabung dengan waralaba Jurassic, aktris tersebut dengan sigap menjawab: “semuanya”.

“Saya adalah penggemar berat Jurassic Park. Itu salah satu film pertama yang saya ingat pernah saya tonton di bioskop,” katanya. “Itu kayak momen mengubah hidup.”

Jurassic World 4 merupakan bagian dari waralaba Jurassic Park. Proyek film ini mengikuti Jurassic World Dominion yang tayang pada 2022 lalu.

Gareth Edwards telah ditunjuk sebagai sutradara Jurassic World 4, sementara David Koepp kembali menjadi penulis skenario.

Koepp sebelumnya merupakan penulis untuk dua film pertama Jurassic Park, yaitu film pertama yang tayang pada 1993 dan The Lost World: Jurassic Park (1997).

Mengetahui David Koepp menulis kembali skenario Jurassic World 4, Scarlett Johansson tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bahkan memuji hasil naskah Koepp tersebut.

“Naskahnya luar biasa,” puji Johansson.

“David Koepp yang menulisnya. Dia kembali setelah 30 tahun untuk menulis naskahnya. Dia sangat bersemangat soal itu yang mana sangat mengagumkan,” sambungnya.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA