Claudia Doumit ‘Terbelah’ Lihat Victoria Neuman di Ending The Boys 4

Jakarta, CNN Indonesia

Artikel ini mengandung spoiler/beberan.

Perasaan Claudia Doumit terbelah melihat nasib karakternya, Victoria Neuman, di akhir episode 8 The Boys season 4. Ia mengaku hal tersebut membuatnya harus meninggalkan serial yang ia sangat suka bintangi.

Di sisi lain, ia harus melihat karakternya, Victoria Neuman, wakil presiden terpilih itu harus meninggal dengan cara mengenaskan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Itu sangat mengejutkan, tapi juga sangat indah. Jadi kerja yang bagus,” kata Doumit seperti diberitakan Variety pada Kamis (18/7). “Itu merupakan kematian yang luar biasa, ada kehormatan tersendiri.”

“Saya sangat senang [karakter Victoria] mendapatkan kematian yang menyenangkan. Itu menjadi peralihan bagi banyak karakter dalam acara ini.”

“Jadi saya sangat senang tentang hal itu walau terdengar seperti gila untuk kematian yang disebabkan tubuh terbelah dua,” tuturnya.

Claudia Doumit pun mengaku bingung karena dirinya seperti masih beraktivitas biasa, layaknya hari-hari kala syuting The Boys.

[Gambas:Video CNN]

Ia kemudian menceritakan sebenarnya bukan hal baru bagi dirinya untuk akting bersimbah darah palsu dalam serial itu. Karakternya, Victoria Neuman, merupakan supe yang menyamar sebagai manusia biasa.

Meski karakter tersebut sesungguhnya bisa dengan sangat mudah mengalahkan musuh atau orang-orang yang menghalangi jalannya dengan meledakkan kepala mereka.

Sehingga, berlumuran darah palsu bukan hal baru lagi bagi Claudia Doumit. Namun, sang aktris menyatakan ada yang berbeda ketika syuting dan tahu darah yang menempel pada tubuhnya untuk kematian karakternya sendiri.

“Saya tidak tahu apakah sedang menyangkal atau belum memprosesnya, tapi rasanya seperti hari kerja yang lain,” lanjutnya.

“Saya bukan orang baru yang berlumuran darah palsu, atau berpura-pura ada hal mengerikan yang terjadi di depan saya di acara itu. Satu-satunya perbedaan hari itu adalah darah palsuku dan hal mengerikan terjadi padaku.”

Perasaan berbeda pun juga muncul setelah syuting adegan terakhir tersebut. Ia seperti menyadari tak akan ada lagi adegan dirinya dalam serial The Boys.

“Itu adalah momen yang indah, tapi juga bittersweet.”

Lanjut ke sebelah…


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA